Honda pamerkan PCX elektrik di IMOS 2018

id honda pcx elektrik, pameran imos 2018,pt ahm

Honda pamerkan PCX elektrik di IMOS 2018

Honda PCX Electric yang dipamerkan di IMOS 2018 (ANTARA News/Chairul Rohman)

terdapat beberapa proses dalam tahapan final tersebut sehingga masyarakat harus bersabar untuk mendapatkan PCX Electric ini, kata Thomas
Jakarta (Antaranews Lampung) - PT Astra Honda Motor untuk pertama kalinya menghadirkan PCX Electrix lengkap dengan paket baterai berupa Honda Mobile Power Pack pada pameran IMOS 2018.

Kendati demikian, Honda PCX Electric ternyata masih dalam tahap studi yang nantinya harus dikembangkan agar bisa dipasarkan di Indonesia.

"Untuk PCX Electric produk dan konsep saat ini  dalam proses final," kata Marketing Director AHM Thomas Wijaya, saat ditemui di Booth Honda IMOS 2018, JCC, Jakarta Selatan, Rabu.

Thomas menambahkan, terdapat beberapa proses dalam tahapan final tersebut sehingga masyarakat harus bersabar untuk mendapatkan PCX Electric ini.

PCX Electric ini yang sudah sampai tahap final, mempunyai beberapa langkah ke depan yang nantinya berkaitan dengan kebijakan pemerintah, sehingga PT AHM masih terus mengkaji untuk bisa memasarkan motor itu.

"Dalam tahap final ini kita harus memikirkan 5 faktor untuk ke depannya seperti mengenai regulasi, terkait dengan infastruktur, safety keamanan dan kenyaman serta biaya bahan baku dan pengolahan limbah," tutupnya.