Pangeran Inggris Gabung Dengan "Stormtrooper" Star Wars

id Film, Star Wars, The Last Jedi

Pangeran Inggris Gabung Dengan "Stormtrooper" Star Wars

Trailer "Star Wars:The Last Jedi" (youtube)

London (Antara/Reuters) - Pangeran Inggris -William dan Harry- bergabung dengan pemeran film "Star Wars: The Last Jedi", tempat kedua saudara kerajaan tersebut memainkan peran kecil di acara karpet merah penayangan perdana Eropa film tersebut di London, Selasa.
        
Acara di Royal Albert Hall itu menampilkan para bintang, di antaranya Mark Hammill, John Boyega, Daisy Ridley dan Adam Driver, yang bergabung dengan para pangeran itu di karpet merah, dikelilingi pasukan "stormtroopers".
        
"Ini bukan hanya film penuh dengan laga. Ini film paling emosional, yang akan menarik Anda ke berbagai arah secara spontan," demikian Boyega tentang kesannya terhadap film buatan Walt Disney tersebut, yang secara luas diperkirakan memuncaki "box office" secara global pada 2017.
        
Para pangeran itu tampil di film tersebut sebagai pasukan "stormtrooper", tertutup dari kepala hingga kaki dengan pakaian baja berwarna putih. Pada acara di Selasa itu, mereka disambut di karpet merah oleh tokoh robot BB-8 dan disuguhi helm "stormtrooper" sebagai cendera mata.
        
Pasangan pangeran tersebut melakukan pengambilan gambar untuk bagian mereka saat berkunjung ke tempat "syuting" film di Pinewood Studios dekat London pada 2016.