Liga Champions: Benfica taklukkan Kyiv, Red Star terjungkal

id Liga Champions,Benfica, Red Star Belgrade

Liga Champions: Benfica taklukkan Kyiv, Red Star terjungkal

Foto Arsip - Pemain Benfia Goncalo Ramos mencetak gol dalam pertandingan kualifikasi Liga Champions antara SL Benfica dan FC Midtjylland di Stadion Luz di Lisbon, Portugal, 2 Agustus 2022. Dua pekan kemudian Ramos juga mencetak gol ketika Benfica menang 2-0 atas Dynamo Kyiv pada 17 Agustus 2022. (AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA)

Jakarta (ANTARA) - Benfica di ambang lolos ke fase grup Liga Champions setelah mengalahkan Dynamo Kyiv 2-0 dalam leg pertama playoff kedua tim yang berlangsung di Polandia, Rabu waktu setempat.

Sementara itu Red Star Belgrade yang juara Piala Eropa 1991, tersungkur di kandang lawan setelah takluk 2-3 kepada klub Liga Israel Maccabi Haifa yang berusaha masuk babak penyisihan grup yang ketiga kalinya setelah musim 2002-2003 dan 2009-2010.

Dalam playoff lainnya, tuan rumah Qarabag ditahan imbang 0-0 oleh juara Liga Utama Ceko Viktoria Plzen di Baku, Azerbaijan, demikian AFP.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hasil Liga Champions: Benfica taklukkan Kyiv, Red Star terjungkal