Vin Diesel bintangi "The Last Witch Hunter"

id Vin Diesel bintangi The Last Witch Hunter

London, 20/10 (Antara/Reuters) - Aktor laga, yang membintangi "Fast & Furious", Vin Diesel beralih peran dari dunia balap mobil ke adikodrati dalam film "The Last Witch Hunter" dengan memerankan seseorang yang ditakdirkan membunuh penyihir demi keselamatan manusia.
        
Banyak adegan perkelahian dan ketangkasan diperankan Diesel dalam petualangan rekaan itu, yang juga dibintangi aktor Inggris Michael Caine dan aktris Rose Leslie, yang membintangi serial "Game of Thrones".
        
"Saya melakukan pertarungan kembang selama lebih dari sebulan dan banyak perubahan ketika Anda memiliki tangki berisi bahan bakar, yang diikat ke punggung, serta pedang menyala," kata Diesel di pertunjukan perdana film itu di London pada Senin malam.
        
"Jika Anda berjalan beberapa sentimeter saja, seluruh pakaian Anda akan terbakar dalam nyala api," kata Diesel, yang memerankan tokoh Kaulder dalam film tersebut.
        
Sementara itu, Caine memerankan Dolan ke-36 dalam film itu, yang menjadi mentor Kaulder.
        
"Saya sangat berpengalaman, sehingga menjadi sederhana dan peran tersebut sungguh menyenangkan... dan prosesnya pendek," kata Caine.
        
"Saya tidak menghabiskan 10 minggu untuk bangun pukul setengah enam pagi, saya hanya melakukan dua minggu dalam adegan," katanya menambahkan.
        
Film "The Last Witch Hunter" ditayangkan di bioskop seluruh dunia mulai Rabu mendatang.
Editor :
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar