Ari Lasso Hibur Warga Bandarlampung

id Ari Lasso Hibur Warga Bandarlampung

Bandarlampung (ANTARA LAMPUNG) - Ari Lasso tampil memeriahkan puncak hari ulang tahun ke-331 Kota Bandarlampung dengan membawakan sejumlah lagu andalan, seperti mengejar matahari, dalam acara di Tugu Pengantin Bandarlampung, Senin (17/6) malam.

Ribuan warga berbaur menikmati sajian hiburan yang gelar Pemerintah Kota Bandarlampung ini, menghadirkan Ari Lasso dan penyanyi muda Raisa, dengan membawakan 10 lagu.

"Acara hiburan ini disajikan untuk masyarakat Bandarlampung," kata Wali Kota Bandarlampung Herman HN saat menonton hiburan rakyat tersenut.

Dia mengatakan, antusiasme warga setempat ditunjukkan dengan berbondong-bondong datang menyaksikan hiburan rakyat tersebut.

Menurut Wali Kota, ke depan Kota Bandarlampung harus lebih maju, baik dari ketersediaan infrastruktur yang diperlukan, peningkatan pembangunan, perbaikan pelayanan kesehatan dan pendidikan.

Program tersebut, kata Herman, menjadi ungggulan Pemkot Bandarlampung untuk menjadikan sebagai kota yang lebih modern.

"Program unggulan tersebut untuk memajukan Kota Bandarlampung," kata dia pula.

Hiburan ini pun, menurut dia, disajikan hanya untuk menghibur masyarakat, sehingga dapat merasakan perayaan hari ulang tahun kota tercintanya.

Acara yang dimulai sejak pukul 19.30 WIB dan berakhir pada pukul 22.00 WIB dipadati ribuan warga Bandarlampung, dengan para penonton terlihat sangat antusias menyaksikannya hingga berakhir acara tersebut.

"Kami sangat terhibur dengan adanya artis ibu kota datang, apalagi penyanyinya merupakan idola kaum muda," kata Sari, warga Kecamatan Teluk Betung Selatan itu pula.

Ia justru berharap, sebaiknya jangan hanya saat perayaan ulang tahun kota ini saja baru ada hiburan seperti itu, bila perlu sebulan satu kali diadakan mengingat warga Bandarlampung sangat haus hiburan.

Hal senada diungkapkan beberapa warga lainnya yang mengharapkan adanya sajian hiburan secara gratis bagi warga ibu kota Provinsi Lampung ini.

"Warga Bandarlampung memang haus hiburan, bila perlu tampilkan secara rutin band lokal di sini," kata Adi, warga Bandarlampung itu pula.

Dia menyatakan bahwa bagi anak-anak muda yang mempunyai kegemaran musik, dapat menyalurkan bakat mereka dalam wadah pengembangan potensi diri secara tepat.