Kontingen PON berfoto di spot foto Bandara Sultan Iskandar Muda

id spot foto, bandara sultan iskandar muda, pon, kontingen lampung

Kontingen PON berfoto di spot foto Bandara Sultan Iskandar Muda

Salah satu titik foto yang ada di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh, Provinsi Aceh (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Aceh menyediakan fasilitas titik foto bagi kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh.

Berdasarkan pantauan di Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh, Selasa, sejumlah kontingen PON dari sejumlah daerah berfoto bersama di spot yang tersedia di bandara internasional tersebut.

Pengelola bandara menyediakan sejumlah fasilitas, salah satunya spot foto, untuk mendukung dan memeriahkan kegiatan PON yang berlangsung di Aceh.

Sejumlah kontingen olahraga dari berbagai daerah seperti DKI Jakarta, Jawa Tengah, Sulawesi Selatan, termasuk Lampung, bergiliran untuk foto dengan rombongan masing-masing.

"Kami sempat pula foto di bandara ini (Sultan Iskandar Muda)," kata Yulius Putra, salah seorang wartawan Lampung, peliput PON.

Selain spot foto, fasilitas lainnya yang tersedia di bandara berupa minum es kopi khas Aceh dengan membayar menggunakan QRIS seharga Rp1.

Kontingen Lampung direncanakan mengikuti 55 cabang dari 65 cabang olahraga yang dilombakan, dengan jumlah atlet pada PON XXI mencapai 365 orang.

PON XXI Aceh-Sumut 2024 dijadwalkan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo pada Senin 9 September 2024 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Pergelaran olahraga nasional itu ditutup pada 20 September 2024 di Stadion Utama Sumatera Utara, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Baca juga: Kirab api PON Aceh-Sumut melintasi 15 daerah dalam tujuh hari

Baca juga: Pesenam Lampung raih medali perunggu PON XXI

Baca juga: Tim futsal Lampung kembali kalah dan tersingkir dari PON