Presiden Jokowi diagendakan lakukan kunjungan kerja ke Lampung

id Rencana kunker presiden, kunker presiden ke lampung, Pemprov lampung

Presiden Jokowi diagendakan lakukan kunjungan kerja ke Lampung

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto saat memberi keterangan terkait rencana kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke daerahnya. Bandarlampung, Senin (8/7/2024). ANTARA/Ruth Intan Sozometa Kanafi.

Memang direncanakan Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung dalam waktu dekat ini
Bandarlampung (ANTARA) - Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo diagendakan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Lampung dalam waktu dekat.

"Memang direncanakan Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung dalam waktu dekat ini," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Lampung Fahrizal Darminto di Bandarlampung, Senin.
 
Ia mengatakan kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Provinsi Lampung itu untuk melihat perkembangan pembangunan di provinsi tersebut.
 
"Kunjungan ini dilakukan untuk melihat perkembangan pembangunan di daerah. Sedangkan untuk lokasi serta rute kunjungan kerja selama di Provinsi Lampung masih dirahasiakan," katanya.
 
Dia mengatakan dalam mempersiapkan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo pemerintah daerah pun masih terus berkoordinasi lebih lanjut dengan pihak terkait.
 
"Untuk tanggal pelaksanaan kunjungan kerja serta kegiatan apa yang akan dilaksanakan oleh Presiden Jokowi nanti akan diberitahukan," ucap dia.
 
Sebagai informasi pada 2023 Presiden Jokowi telah beberapa kali mengunjungi Provinsi Lampung. Terakhir kali Presiden ke Kabupaten Lampung Tengah tepatnya di Rumbia pada Oktober 2023 untuk memantau pengerjaan konstruksi perbaikan infrastruktur jalan di 17 ruas senilai Rp800 miliar yang dibiayai anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN) melalui Inpres Jalan Daerah (IJD).
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden Jokowi diagendakan kunjungan kerja ke Lampung