Partai Demokrat siap lanjutkan program Presiden Jokowi

id Kota Malang, Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, AHY,Pemilu 2024, Pilpres 2024

Partai Demokrat siap lanjutkan program Presiden Jokowi

Tangkapan layar - Presiden Joko Widodo bertemu dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Minggu (28/1/2024). ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga/am.

Malang (ANTARA) - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan bahwa partai berlambang bintang mercy tersebut siap untuk melanjutkan program-program Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam Kampanye Akbar Partai Demokrat di Kota Malang, Jawa Timur, Kamis, AHY mengatakan bahwa pada pemerintahan Presiden Jokowi, ada berbagai pencapaian dan kemajuan bagi bangsa Indonesia hingga saat ini.

"Di bawah (kepemimpinan) Presiden Jokowi, sudah sukses mencapai kemajuan. Kami berkomitmen, yang sudah baik akan dilanjutkan, yang belum, akan kita sempurnakan bersama," kata AHY.

Partai Demokrat merupakan salah satu partai yang mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Pasangan tersebut, memiliki komitmen untuk meneruskan pencapaian yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi.

AHY menjelaskan, berbagai program yang digagas oleh Presiden Joko Widodo hingga saat ini seperti pembangunan infrastruktur, akan tetap dilanjutkan. Pembangunan infrastruktur tersebut, penting untuk mendukung perekonomian Indonesia.

Selain melanjutkan pembangunan infrastruktur, lanjut AHY, Partai Demokrat juga berkeinginan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan membuka lapangan kerja baru, meningkatkan pendapatan masyarakat sehingga memiliki daya beli yang terjaga.

"Kita lanjutkan pembangunan infrastruktur dan lainnya. Kami akan tingkatkan kesejahteraan rakyat, membuka lapangan kerja, tingkatkan gaji sehingga memiliki daya beli yang baik," katanya.