Perkuat sinergitas, Kodim 0411/KM lakukan temu jurnalis

id Kodim0411

Perkuat sinergitas, Kodim 0411/KM lakukan temu jurnalis

Dandim 0411/Kota Metro, Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman saat berbincang dengan sejumlah jurnalis. (ANTARA/Media Center Kodim 0411/KM)

Saya sangat berterima kasih atas kerja samanya selama ini, semoga ke depannya kita semua akan terus berkolaborasi menjaga suasana aman, damai dan nyaman melalui karya pena para rekan-rekan semuanya, ucapnya
Metro (ANTARA) - Komandan Kodim 0411/Kota Metro Letkol Arh Rendra Febriandi Suparman melakukan temu jurnalis dan wartawan media online, cetak serta elektronik yang merupakan mitra Media Center Kodim 0411/KM.

Temu juenalis tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Makodim, Minggu malam (31/12). 

Dalam pertemuan tersebut, Dandim mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kolaborasi yang telah dilakukan oleh para jurnalis dan wartawan terhadap Satuan Kodim 0411/KM terkhusus di bidang pemberitaan.

"Saya sangat berterima kasih atas kerja samanya selama ini, semoga ke depannya kita semua akan terus berkolaborasi menjaga suasana aman, damai dan nyaman melalui karya pena para rekan-rekan semuanya," ucapnya.

Ia menjelaskan, pada malam pergantian tahun ini, personel Kodim 0411/KM bersama Polres Metro dan pemerintah melaksanakan tugas berpatroli dan menempati pos-pos pengamanan pelayanan guna menciptakan suasana aman dan nyaman kepada masyarakat. 

"Kami  juga melaksanakan siaga di Makodim dan jajaran Makoramil dengan tujuan mempersiapkan pasukan yang siap digerakkan sewaktu-waktu apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan," jelasnya. 

Sementara itu, salah satu perwakilan jurnalis Arby Pratama mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0411/KM ini. Pihaknya berharap ke depan kerja sama yang baik ini bisa terus terjalin. 

"Kami semua merasa bangga dan terhormat atas kegiatan temu mitra ini, tidak lupa kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga ke depannya kami akan terus bisa mengikuti kegiatan-kegiatan Kodim 0411/KM yang sangat banyak dan bersifat positif di masyarakat," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 0411/KM Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan, Pasipers Kapten Inf Sapji, Pasi Intel Kapten Czi Yatiman, Pasiops Kapten Inf Tri Yuli P, Pasiter Lettu Arh Rahmat M dan beberapa Perwira Siaga lainnya.  

Usai temu mitra, Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXI dan para perwira yang hadir ikut memeriahkan perlombaan yang diikuti oleh ibu Persit dan keluarga serta PNS Kodim 0411/KM yang saat itu hadir di Makodim menunggu jalannya pergantian waktu dari tahun 2023 menuju ke 2024.