Pasukan TNI-Polri disiagakan amankan pelaksanaan salat id

id Metro,Lampung,Idulfitri1440h,Polresmetro,Kodim0411/LT,Salat id,Pengamanan

Kapolres Metro AKBP Ganda MH Saragih bersama Wali Kota Metro Achmad Pairin memantau pos pelayanan arus mudik 2019. (Antaralampung.com/Hendra Kurniawan)

Di semua titik akan kita lakukan pengamanan. Kita sudah buat surat perintah tugas kepada anggota kita. Jadi tidak ada yang terlewat, katanya
Metro (ANTARA) - Untuk memastikan pelaksanaan shalat Ied berjalan lancar, Kepolisian Resort Metro bersama jajaran Kodim 0411/LT akan melakukan pengamanan di tempat pelaksanaan sholat Ied. 

"Besok kita dibantu aparat TNI akan mengamankan tempat solat id. Mudah-mudahan berjalan aman dan lancar," kata Kapolres Metro AKBP Ganda MH Saragih, Selasa malam. 

Dikatakannya, pengamanan tersebut dilakukan di semua tempat shalat Ied, baik di masjid maupun di lapangan. 

"Di semua titik akan kita lakukan pengamanan. Kita sudah buat surat perintah tugas kepada anggota kita. Jadi tidak ada yang terlewat," katanya. 

Kapolres berharap pelaksanaan salat id di Kota Metro berjalan dengan lancar. 

"Mudah-mudahan berjalan lancar. Intinya kita siap mengamankan," ucapnya. 

Komandan Kodim 0411/LT Letkol Czi Burhanuddin menambahkan, pasukan pengamanan shalat Ied akan disiagakan usai shalat subuh. 

"Kita akan backup Polri untuk pengamanan baik itu di pos maupun di tempat shalat Ied. Pasukan yang diturunkan sesuai kebutuhan. Kemungkinan kita bergerak dari subuh," tambahnya.
Pewarta :
Editor: Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar