Komandan Brigif 4 Marinir/BS ajak awak media bersinergi

id Brigif 4 marinir,Pesawaran,Media gathering,Lampung

Komandan Brigif 4 Marinir/BS ajak awak media bersinergi

Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar (kedua kiri) berjalan bersama awak media dalam acara media gathering di markas Brigif 4 Marinir/BS Lampung. (ANTARA/HO/Brigif 4 Marinir/BS Lampung)

Pesawaran (ANTARA) -
Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS, Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar menggelar media gathering bersama pimpinan organisassi wartawan, komunitas pers, dan jurnalis Lampung di Markas Komando (Mako) Brigif 4 Marinir/BS Piabung Padang Cermin Pesawaran Lampung, Selasa.

Kegiatan yang dihadiri ketua-ketua organisasi pers, pimpinan media dan pimpinan redaksi media pers memiliki tujuan untuk menjaga sinergitas dan silaturahim yang sudah terjalin, sekaligus untuk menjadi wadah untuk berbagi informasi.

Dalam sambutan Danbrigif 4 Marinir/BS mengucapkan terimakasih sudah menjaga silaturahmi dan memuat berita-berita positif tentang  Brigif 4 Marinir/BS maupun Korps Marinir pada umumnya di media rekan – rekan semuanya, harapan ke depan semakin produktif, semakin berkolaborasi.

Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah, dalam kesempatan itu memberikan sambutan perwakilan media yang mengapresiasi kegiatan tersebut. “Di momentum ini juga menjadi sebuah kesempatan buat saya untuk mengapresiasi prajurit marinir sangat berperan membantu pemulihan dan penanggulangan di masa pandemi COVID-19," ujarnya.

Acara Media Gathering dihadiri oleh Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS, Danyonif 9 Marinir, Danpuslatpur 8 Teluk Ratai, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Wirahadikusumah, Ketua Pewarta Foto Indonesia (PFI) Lampung Ardiansyah, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Rico Amir, Sekretaris Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Senen, dan Kepala RRI Lampung Zahral, Ketua Jurnalis Polda Lampung Kusmawati, para Pimred media cetak dan online.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Muhammad Ali yakni Satukan visi, samakan langkah dan persepsi seluruh lapisan di dalam organisasi angkatan laut guna mencapai program – program prioritas yang telah ditentukan.