Bupati Musa Ahmad berikan bantuan BLT DD kepada masyarakat Kampung Gunung Batin Udik

id lampung, lamteng, lampung tengah, gunung sugih, bupati lampung tengah, wakil bupati, bupati

Bupati Musa Ahmad berikan bantuan BLT DD kepada masyarakat Kampung Gunung Batin Udik

Bupati Musa Ahmad berikan bantuan BLT DD kepada masyarakat Kampung Gunung Batin Udik (ANTARA/HO-Pemkab Lampung Tengah)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, melakukan Kunjungan Kerja di Kecamatan Terusan Nunyai dan berkesempatan hadir di Balai Kampung Gunung Batin Udik guna memberikan bantuan langsung tunai dana desa (BLT -DD) TA 2022.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad memberikan langsung kepada masyarakat yang kurang mampu melalui BLT-DD untuk periode bulan Juli-September 2022 yang masing- masing di tiap bulannya menerima bantuan sebesar Rp.300.000.

“Seluruh jajarannya untuk memberikan bantuan ini harus tepat sasaran agar dirasakan dengan baik manfaatnya oleh masyarakat dan bupati berpesan agar memanfaatkan bantuan ini dengan baik untuk keperluannya,” katanya

Acara dilanjutkan acara peresmian Balai Adat Marga Terusan Nunyai, Bupati Musa Ahmad mengucapkan terima kasih kepada donatur yang sudah membantu pembangunan balai adat ini dan balai adat ini agar dapat dimanfaatkan dengan baik guna acara adat yang diadakan di Kampung Gunung Batin. 

Ia berpesan kepada masyarakat tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan antar warga sehingga keharmonisan antar warga terus terjaga untuk bersama-sama membangun Lampung Tengah yang berjaya.