Penjabat Bupati Mesuji lantik enam pejabat pimpinan tinggi pratama

id lampung, mesuji, penjabat bupati mesuji, sulpakar,Lampung Update

Penjabat Bupati Mesuji lantik enam pejabat pimpinan tinggi pratama

Penjabat Bupati Mesuji lantik enam pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemkab mesuji (ANTARA/HO-Pemkab Mesuji)

Bandarlampung (ANTARA) - Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar melantik enam pejabat pimpinan tinggi pratama Pemkab Mesuji.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Mesuji Nomor: KP.03.02/2282/V.03/KPTS/MSJ/2022 tanggal 30 Agustus 2022, ada empat pejabat yang dipromosikan menjadi Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
 
Sulpakar mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik, semoga dapat mengemban amanah dan tanggung jawab dalam bertugas.

“Pelantikan ini berdasarkan hasil seleksi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilakukan secara terbuka dan prosedural,” ujarnya.

Oleh sebab itu, seleksi ini tentunya diharapkan dapat menentukan para pejabat yang cakap, memiliki kualifikasi yang baik dan berintegritas.

Ia menyampaikan sesuai dengan moto yang telah dibuatnya yakni Bergerak Bersama Maju Semua diharapkan dapat diwujudkan. Maka dari itu, semua komponen harus terlibat dalam pembangunan di Kabupaten Mesuji.

“Karena untuk membangun Mesuji ini tidak bisa kita lakukan seorang diri, tetapi semua komponen harus kita libatkan,” jelasnya.

 ADV