Belum pulih dari COVID-19, Messi absen saat PSG lawan Stade Brest

id Paris Saint-Germain,PSG,Ligue 1,Lionel Messi,COVID-19

Belum pulih dari COVID-19, Messi absen saat PSG lawan Stade Brest

Megabintang PSG asal Argentina Lionel Messi. ANTARA/REUTERS/STEPHANE MAHE

Dia terus bekerja sama dengan staf medis dan performa serta akan kembali masuk skuad secara progresif pekan depan, kata PSG

Jakarta (ANTARA) - Lionel Messi bakal absen saat Paris Saint-Germain (PSG) menjamu Stade Brestois di Ligue 1 lusa Minggu karena masih memulihkan diri dari COVID-19, kata klub Prancis tersebut pada Sabtu.

"Dia terus bekerja sama dengan staf medis dan performa serta akan kembali masuk skuad secara progresif pekan depan," kata PSG seperti dikutip Reuters.

Megabintang asal Argentina itu adalah salah seorang dari beberapa pemain PSG yang dinyatakan positif COVID-19 setelah jeda musim dingin Ligue 1.

"Selamat petang! Seperti yang Anda tahu, saya terpapar COVID dan saya ingin berterima kasih kepada kalian semua atas pesan-pesan yang saya terima dan saya memberitahu kalian bahwa diperlukan waktu yang lebih lama dari yang saya perkirakan, tetapi saya hampir pulih dan saya tak sabar untuk kembali ke lapangan," tulis Messi di Instagram.

"Saya telah berlatih dalam beberapa hari ini untuk mencapai 100 persen, tantangan-tantangan yang sangat bagus akan datang tahun ini dan semoga sesegera mungkin kita bisa saling menatap kembali. Terima kasih!!!"

Klub ibu kota Prancis itu menambahkan bahwa Neymar juga akan absen dalam pertandingan Minggu karena masih berusaha bugar sepenuhnya.

PSG saat ini memimpin klasemen Ligue 1 dengan 47 poin dari 20 pertandingan, unggul 11 poin dari Nice pada peringkat kedua.