Wakil Bupati Lampung Barat terima bantuan untuk korban konflik gajah liar

id lampung, lampung barat, liwa

Wakil Bupati Lampung Barat terima bantuan untuk korban konflik gajah liar

Ilustrasi - Gangguan gajah liar di lahan masyarakat. (ANTARA/HO)

Mudahan-mudahan bantuan dari pihak kedua ini dapat bermanfaat dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat korban konflik gajah liar, ungkap Wabup

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin menerima bantuan dari pihak kedua, yakni Manager PT Tiga Oregon Putra Hari Cipto Nugroho, sebagai bentuk perhatiannya terkait konflik antara masyarakat dan kawanan gajah liar.

Penerimaan bantuan itu berlangsung di ruang kerja Wakil Bupati yang disaksikan langsung oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung barat Maidar.

“Bantuan yang kami terima yaitu beras, biskuit, energen dan mi instan yang nantinya diserahkan kepada masyarakat korban konflik gajah di Kecamatan Suoh dan Bandar Negeri Suoh (BNS) melalui BPBD Kabupaten Lampung Barat,” kata Mad Hasnurin

Ia menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat Lampung Barat.

“Saya atas nama Wakil Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas bantuan yang telah diberikan sebagai bentuk perhatian PT Tiga Oregon Putra kepada masyarakat Lampung Barat,” katanya.

Ia juga berharap mudah-mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat korban konflik gajah liar.

“Mudahan-mudahan bantuan dari pihak kedua ini dapat bermanfaat dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat korban konflik gajah liar,” ungkap Wabup.

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021