Parosil serahkan bantuan untuk guru honor di empat kecamatan

id lampung, lampung barat, lambar

Parosil serahkan bantuan untuk guru honor di empat kecamatan

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus (Antaralampung/Doc Lambar)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyerahkan bantuan berupa sembako kepada guru berstatus honor kontrak daerah dan guru honor murni di empat kecamatan sekaligus.



“Kita serahkan untuk empat kecamatan, sebelumnya sudah diserahkan hal yang sama di 11 Kecamatan berbeda yang ada di Kabupaten Lampung Barat,” kata Parosil Mabsus, Jumat (7/5).



Menurutnya, empat kecamatan tersebut yakni, Kecamatan Bandar Negeri Suoh, Kecamatan Suoh, Kecamatan Batu Brak dan Kecamatan Balik Bukit yang dalam penyerahannya dilakukan di dua tempat.



Ia menjelaskan, untuk para guru honor yang berada di Kecamatan Bandar Negeri Suoh dan Suoh, penyerahannya dilakukan di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 BNS.



Sedangkan para guru yang berada di Kecamatan Batu Brak dan Balik Bukit penyerahannya dilakukan di Sekolah Dasar (SD) Negeri Pekon Balak Kecamatan Batu Brak.



“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi para guru. Mengingat pemberian sembako ini mendekati hari raya Idul Fitri 1442 hijriah tahun 2021,” katanya

Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar