Bupati Lambar ajak masyarakat bersosial media dengan bijak dan baik

id lampung, lampung barat, lambar

Bupati Lambar ajak masyarakat bersosial media dengan bijak dan baik

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus (Antaralampung/Doc Lambar)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk dapat bijak dalam bermedia sosial dan lebih teliti mengenai isu-isu yang tidak jelas informasinya.



“Diharapkan agar masyarakat bermedia sosial dengan cerdas dan lebih teliti lagi saat berselancar di dunia maya. Jangan mudah terpancing dengan isu-isu atau postingan yang tidak jelas informasinya,” kata Parosil mabsus, di Liwa, Kamis (6/5).



Menurutnya, setelah diperkuat adanya berita hoaks yang beredar di media sosial terkait adanya penyekatan jalan poros nasional tepatnya di pinusan Kecamatan Sumber Jaya yang berbatasan langsung antara Kabupaten Lampung Barat dan Lampung Utara.



“Menanggapi isu di beberapa postingan di beberapa media, terkait beberapa berita yang sudah beredar di media sosial yang menginformasikan bahwa akan ada penutupan atau penyekatan pada jalan poros nasional tepatnya di pinusan perbatasan Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Lampung Utara adalah tidak benar, alias hoaks,” Jelasnya

Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar