Harlah ke-61, kader PMII Lampung Timur bagi-bagi takjil

id PMII, PMII Lampung Timur

Harlah ke-61, kader PMII Lampung Timur bagi-bagi takjil

Kegiatan bagi takjil kader PMII Lanpung Timur, di Lampung Timur, Rabu kemarin. Foto istimewa

Sekampung, Lampung Timur (ANTARA) - Dalam rangka memperingati hari lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-61, kader PMII Lampung Timur menggelar kegiatan bagi takjil pada bulan Ramadhan 1442 Hijriah.

Rilis pengurus Cabang PMII Lampung Timur diterima, Kamis (22/4/21) menyebutkan kegiatan dilaksanakan sekitar jalan Jembat Serong Desa Sambi Karto Kecamatan Sekampung, Lampung Timur, Rabu sore kemarin.

Berlanjut dengan buka puasa bersama dan refleksi kader dengan pokok bahasan sejarah PMII Lampung Timur.

“Kebetulan Harlah Ke-61 ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, sehingga kami memperingati Harlah PMII tahun ini diawali dengan bagi bagi takjil, sekaligus ada refleksi untuk kader-kader tentang sejarah PMII Lampung Timur yang disampaikan oleh sahabat Zainuri, Ketua Umum Lamtim periode 2009-2010,” ujar Ketum PMII Lampung Timur Feri Setiawan.


Feri juga menjelaskan, kegiatan harlah PMII tersebut digelar oleh pengurus Cabang, diikuti oleh kader-kader dari Komisariat UNU Lampung, Rayon Hassanudin dan Komisatiat STIS Darul Ulum.

Sementara itu, Ketua Kopri PC PMII Lampung Timur Retno Dewi Mustika Wati pada kegiatan tersebut berharap, momentum harlah PMII 61 tahun, kader-kader PMII Lanpung Timur semakin solid dan tumbuh subur. 

“Saya harap kegiatan ini bisa dijadikan ajang silaturahmi antar kader, saling memberi kepada sesama, semangat sesama kader untuk terus melakukan kebaikan sesuai nilai dasar Pergerakan,”  harap Retno.