Drama Korea "The Uncanny Counter" tawarkan aksi dan misteri

id The Uncanny Counter,Drama

Drama Korea "The Uncanny Counter" tawarkan aksi dan misteri

The Uncanny Counter (HO/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Drama Korea fantasi "The Uncanny Counter" menawarkan aspek aksi dan misteri sebagai kekuatan cerita.

Serial ini menceritakan mengenai sekelompok pemburu roh jahat dengan kekuatan super yang berbeda-beda, di mana mereka berjuang menegakkkan keadilan dan membantu orang-orang yang tak bersalah. Apa saja daya tarik drama "The Uncanny Counter"?

Jalan cerita yang seru
Diangkat dari webtoon populer, para jagoan di serial ini merupakan manusia biasa yang berkedok sebagai pekerja di sebuah bakmi restoran.

 Ga Mo-tak (Yu Jun-sang), Do Ha-na (Kim Se-jeong), dan Chu Mae-ok (Yeom Hye-ran) adalah tiga orang yang mengalami koma sebelum akhirnya berubah menjadi pemburu roh jahat yang disebut dengan "Counter".

Berbeda dengan ketiganya, sang anggota terbaru So Mun (Cho Byeong-kyu) tidak sedang mengalami koma ketika terpilih, namun disabilitasnya sembuh ketika ia berubah menjadi Counter. Masing-masing Counter memiliki roh pendamping yang memberikan kekuatan supernatural kepada mereka.
 


 
The Uncanny Counter (HO/Netflix)


Para pemain berbakat
"The Uncanny Counter" memiliki pemain utama yang sangat kuat. Yu Jun-sang dan Yeom Hye-ran adalah aktor dan aktris veteran pemenang penghargaan yang telah membintangi berbagai tayangan populer.

Sementara itu, para pemain muda Cho Byeong-kyu dan Kim Se-jeong mampu bersinar dengan bakat akting mereka sendiri ketika dipasangkan dengan para aktor senior.
 

Pahlawan yang tidak biasa
Walau memiliki kekuatan supernatural, para Counter tetap terlihat seperti manusia biasa yang dapat ditemukan dalam kehidupan sehari-hari.

Ga Mo-tak, Do Ha-na, dan Chu Mae-ok bekerja di sebuah restoran bakmi yang populer dan dibantu oleh So Mun yang bekerja paruh-waktu. Perubahan mereka sebagai Counter pun tidak terlalu terlihat, tidak seperti tayangan pahlawan super di mana kostumnya betul-betul heboh, mereka hanya menjadi keriting dan mengenakan tracksuit berwarna merah ketika sedang memburu roh-roh jahat.
 

Hubungan yang menyentuh hati
Serial ini memperlihatkan banyak hubungan yang menyentuh hati, contohnya persahabatan antara So Mun dan dua teman masa kecilnya Kim Ung-min (Kim Eun-soo) dan Lim Ju-yeon (Lee Ji-won).

Trio ini sangat dekat dan setia dengan satu sama lain. So Mun juga memiliki ikatan yang kuat dengan tim Counter-nya sendiri, di mana mereka saling peduli dan memperhatikan.

Masih banyak hubungan-hubungan penuh emosi lainnya yang mengisi serial ini, seperti So-mun dan kakek-neneknya, para Counter dan roh pendamping mereka, serta Mo-tak dan mantan pacarnya Kim Jeong-yeong (Choi Yoon-young).

Aksi yang memukau
The Uncanny Counter memiliki banyak adegan laga yang memukau, termasuk pertarungan dengan tangan kosong.

Gerakan laganya tereksekusi dengan baik berkat pelatihan stunt yang dijalani para pemain serta arahan dari sang sutradara. Melihat para Counter mengeluarkan kekuatan supernatural mereka dan mengalahkan musuh dapat memberikan keseruan tersendiri pada cerita.
 
 


 
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar