Terkait dugaan investasi bodong, polisi Medan tangkap jebolan Indonesia Idol

id Ajang pencarian bakat Indonesia Idol,Ayla Zumella,Polisi tangkap Ayla Zumella,Investasi bodong,Investasi bodong Ayla Zum

Terkait dugaan investasi bodong, polisi Medan tangkap jebolan Indonesia Idol

Ayla Zumella. (ANTARA/HO)

Medan (ANTARA) - Kepolisian Sektor Percut Sei Tuan, Polrestabes Medan, Sumatera Utara menangkap Ayla Zumella yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol terkait dugaan keterlibatan investasi bodong.

"Dia (Ayla Zumella) diamankan setelah dilaporkan oleh membernya dalam kasus dugaan penipuan atau penggelapan uang," kata Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja, Jumat.

Penangkapan terhadap Ayla berdasarkan laporan korban bernama Herman Rumapea yang merupakan salah satu member investasi yang dikelola Ayla.

Dalam laporannya, korban merasa tertipu dan mengalamikerugian uang sebesar Rp120 juta.

"Ada juga member lain kita ketahui membuat laporan di Polsek Medan barat dan Polrestabes Medan. Laporan di Polrestabes Medan ada dua, satu laporan tentang penipuan dan satu lagi laporan perampasan mobil," katanya.

Atas laporan tersebut, petugas melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan Ayla di Jalan Garu III, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan pada Jumat (4/9).

"Setelah diperiksa, kita lakukan penahan terhadap yang bersangkutan. Saat ini kasusnya masih terus kita dalami," katanya.