Great Giant Pineapple kunjungi pameran foto Antara

id GGP, LKBN Antara, HUT Antara,Pemeran foto

Great Giant Pineapple kunjungi pameran foto Antara

Tim dari PT Great Giant Pineapple (GGP) Lampung bersama Kepala Biro LKBN Antara Lampung melihat pameran foto. (Antaralampung.com/Damiri)

Bandarlampung (ANTARA) - Salah satu perusahaan ramah lingkungan di Provinsi Lampung, PT Great Giant Pineapple (GGP), mengunjungi kantor LKBN Antara Biro Provinsi Lampung untuk melihat pameran foto dalam rangka memperingati HUT ke-82 LKBN Antara.

"Foto-fotonya sangat bagus dan temanya juga sangat pas," kata External Communication PT GGP Lampung, Hidayat, di Bandarlampung, Jumat.

Dia melanjutkan foto yang dipamerkan dengan tema infrastruktur Lampung dan penanganan tsunami itu sangatlah tepat.

Menurut dia, beberapa foto tersebut sangat pas menggambarkan suasana perkembangan pembangunan infrastruktur di Lampung dan juga penanganan tsunami yang terjadi tahun lalu.

"Seperti pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) di Lampung ini menunjukkan bahwa ada perkembangan sangat baik untuk Lampung sendiri. Apalagi bencana tsunami di tahun 2018 kemarin, menurut saya langka dan dokumenternya sangat pas," kata dia.

Hidayat berharap pada HUT ke-82, LKBN Antara semakin lebih baik lagi dengan produksi berita-berita yang positif dan menyebarluaskan informasi-informasi dari pembangunan maupun bidang perekonomian.

"Antara akan selalu menjadi pacuan bagi media-media lain khususnya bisa membawa Lampung lebih baik lagi dari segi pembangunan, perekonomian, dan lainnya," katanya.