Jurgen Klopp yakin MU melakukan pelanggaran sebelum cetak gol

id juergen klopp,liverpool,manchester united,liga inggris,MU

Jurgen Klopp yakin MU melakukan pelanggaran sebelum cetak gol

Penyerang Liverpool Divock Origi (tengah) mendapat perawatan setelah dijegal bek Manchester United (MU) Victor Lindelof yang berujung gol Marcus Rashford dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (20/10/2019). (ANTARA/REUTERS/Russell Cheyne)

Manajer Liverpool Juergen Klopp meyakini lawannya Manchester United (MU) melakukan pelanggaran terlebih dahulu sebelum mencetak gol dalam laga pekan kesembilan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu.
Jakarta (ANTARA) - Manajer Liverpool Juergen Klopp meyakini lawannya Manchester United (MU) melakukan pelanggaran terlebih dahulu sebelum mencetak gol dalam laga pekan kesembilan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu.

Klopp merujuk pada insiden jegalan dari belakang oleh bek MU Victor Lindelof terhadap Divock Origi, yang kemudian memicu gelombang serangan balik berujung gol Marcus Rashford pada menit ke-36.

"Saya tidak marah atau apapun, tapi saya melihat insiden itu dan itu jelas pelanggaran, lain tidak," kata Klopp dalam jumpa pers purnalaga dilansir laman resmi Liverpool.
Baca juga: Salah dicederai Hamza Choudhury, Klopp marah besar


Klopp juga yakin wasit Martin Atkinson sependapat dengannya jika tak ada VAR.

"Saya yakin Tuan Atkinson juga akan meniup peluitnya jika tidak ada VAR, namun karena ada VAR ia membiarkan insiden itu berlalu," ujarnya.

"Jadi masalahnya di situ, wasit membiarkan permainan dilanjutkan karena ada VAR, namun VAR bilang pelanggaran itu tidak jelas, sehingga mungkin ia berpikir karena VAR menyatakan demikian saya tidak perlu menganulir gol," kata Klopp lagi.

Pun demikian, Klopp mengaku hal itu sudah tak bisa diubah sekarang dan berkat gol Adam Lallana Liverpool mengimbangi MU 1-1.

"Pada akhirnya kami harus puas dengan hasil satu poin, itu jelas, namun kami tak puas dengan keseluruhan penampilan kami sendiri," pungkas Klopp.

Baca juga: Jurgen Klopp bisa tinggalkan Liverpool karena cuaca

Hasil imbang lawan MU menjadi pemungkas dari rentetan kemenangan 17 pertandingan Liga Premier yang dibukukan Liverpool sejak musim lalu.

Hasil itu juga menghentikan catatan sapu bersih kemenangan awal musim Liverpool yang tetap di puncak klasemen dengan koleksi 25 poin.
Baca juga: Ternyata Jurgen Klopp yang sarankan Coutinho gabung Bayern
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar