Partai Demokrat usung Yusran Amirullah-Benny Kisworo dalam Pilkada Lampung Timur

id Lampung Timur, Demokrat beri rekomendasi ke yusran beni, Garinca Reza Pahlevi

Partai Demokrat usung Yusran Amirullah-Benny Kisworo dalam Pilkada Lampung Timur

Partai Demokrat mengusung bakal calon kepala daerah Lampung Timur yakni Yusraan Amirullah dan Benny Kisworo, surat rekomendasi pengusungan  diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Selasa (4/8/2020). (ANTARA/HO)

Alhamdulillah Yusran Amirullah dan Raden Benny Kisworo telah mendapatkan rekomendasi
Lampung Timur (ANTARA) - Partai Demokrat mengusung bakal calon kepala daerah Lampung Timur Yusraan Amirullah dan Benny Kisworo. 

Surat rekomendasi pengusungan pasangan calon itu diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kepada Yusran Amirullah dan Benny Kisworo, di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (5/8).

Mendampingi keduanya, Ketua DPW Partai Demokrat Lampung Ridho Ficardo. 

"Hari ini (Selasa), Alhamdulillah Yusran Amirullah dan Raden Benny Kisworo telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Demokrat, dengan ini perahu untuk berlayar di Pilkada Lampung Timur sudah lebih dari cukup, NasDem 8 kursi, Demokrat 6 kursi," ujar Ketua Garda Pemuda NasDem DPD Partai NasDem Lampung Timur Garinca Reza Pahlevi dihubungi di Lampung Timur, Rabu malam.
Baca juga: Penjaringan calon kepala daerah PKB Lampung Timur ditutup


Garinca menjelaskan alasan Yusran Amirullah menggandeng Benny Kisworo sebagai wakilnya, pertama, karena dia sebagai kader Partai NasDem. 

Benny Kisworo pernah dua kali berkiprah pada Pemilu Legislatif DPR RI. 

"Alasan lainnya, dari sisi pendidikan Benny Kisworo adalah akademisi bergelar doktor ekonomi, sehingga paham menyelesaikan masalah ekonomi masyarakat Lampung Timur," ujar legislator Provinsi Lampung ini lagi.
Baca juga: Zaiful Bokhari pastikan maju Pilkada Lampung Timur 2020 sebagai calon bupati