Rano Karno kenang mendiang Marissa Haque sebagai sosok aktif pembelajar

id Rano Karno,Marissa Haque,Meninggal

Rano Karno kenang mendiang Marissa Haque sebagai sosok aktif pembelajar

Politikus sekaligus aktor Rano Karno saat menyambangi rumah duka mendiang Marissa Haque di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Innalillahi wa inna illaihi rajiun, kami keluarga besar perfilman sangat berduka
Jakarta (ANTARA) - Politikus sekaligus aktor Rano Karno mengenang mendiang Marissa Haque yang telah meninggal dunia hari ini, Rabu (2/10) sebagai sosok pembelajar yang mengabdikan dirinya di dunia pendidikan.

"Innalillahi wa inna illaihi rajiun, kami keluarga besar perfilman sangat berduka, Mbak Ica yang saya kenal meninggal dunia tadi pagi," kata Rano di rumah duka di Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu.

Sebelum Marissa meninggal, Rano mengaku belum bertemu lagi dengannya selama lebih dari 15 tahun semenjak Marissa jarang tampil kembali di dunia hiburan.

"Beliau lebih banyak di dunia pendidikan sebetulnya, tidak di dunia keartisan, kalau kita lihat gelarnya beliau senang belajar," kata aktor yang lekat dengan karakter Si Doel itu. 

Rano pun menceritakan sekilas awal pertemuannya dengan Marissa puluhan tahun silam. Saat itu, Rano yang masih aktif berkarier di dunia hiburan beradu akting dengan Marissa lewat film "Kembang Semusim".

Ia pun berharap amal ibadah mendiang Marissa diterima di sisi-Nya. Dia juga berterima kasih kepada masyarakat yang senantiasa mendoakan agar almarhumah diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat perfilman yang telah mengirimkan doa, mudah-mudahan Mbak Ica husnul khatimah," doa dia.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rano Karno kenang mendiang Marissa Haque sebagai sosok pembelajar