Liga Champions Asia: Bangkok United tahan imbang Yokohama 2-2

id Liga Champions Asia,Bangkok United,Yokohama F Marinos,Jeonbuk FC,Pohang Steelers,Nasif Qarshi,Al ain

Liga Champions Asia: Bangkok United tahan imbang Yokohama 2-2

Ilustrasi - Sepak bola. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/foc.

Jakarta (ANTARA) - Bangkok United sukses menahan imbang Yokohama F. Marinos 2-2 pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Asia di Stadion Thammasat, Bangkok, Rabu malam.

Pada pertandingan ini Yokohama F. Marinos sempat unggul terlebih dahulu melalui Pimentel da Silva dan Kota Watanabe, namun Bangkok United dapat menyamakan kedudukan berkat Nitipong Selanon serta Mahmoud Eid, demikian catatan AFC.

Hasil ini membuat Bangkok United harus meraih kemenangan untuk lolos ke babak selanjutnya ketika bertandang ke markas Yokohama F. Marinos pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Nissan, Yokohama, Rabu (21/2) mendatang.

Selain itu, laga babak 16 besar Liga Champions Asia yang mempertemukan dua klub asal Korea Selatan Jeonbuk FC kontra Pohang Steelers dapat dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 2-0.

Bermain di Stadion Jeonju World Cup, Jeonju, Jeonbuk FC dapat memenangkan pertandingan berkat gol-gol yang dicetak oleh Hernandes dan Ahn Hyun-beom.

Pada leg kedua Jeonbuk FC hanya perlu setidaknya mendapatkan hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya ketika bertandang ke markas Pohang Steelers di Stadion Pohang Steel Yard, Pohang, Selasa (20/2).

Selanjutnya ada pertandingan yang mempertemukan Nasaf Qarshi yang ditahan imbang oleh Al-Ain dengan skor 0-0 di Stadion Karshi Central, Nasaf, Uzbekistan.


Berikut hasil leg pertama babak 16 besar Liga Champions Asia, 13-14 Februari 2024:


Shandong Taishan 2 - 3 Kawasaki Frontale
 
Jeonbuk FC 2 - 0 Pohang Steelers
 
Bangkok United 2 - 2 Yokohama F. Marinos
 
Nasaf Qarshi 0 - 0 Al-Ain
 
Jadwal leg pertama babak 16 besar Liga Champions Asia, Kamis (15/2):
 
01.00 WIB Al-Feiha vs Al-Nassr
 
17.00 WIB Ulsan Hyundai vs Ventforet Kofu
 
21.00 WIB Navbahor Namangan vs Al-Ittihad
 
21.00 WIB Sepahan vs Al-Hilal.