Tingkatkan sinergitas, PLN UID Lampung audiensi bersama Polda Lampung

id Polda lampung, pln lampung, kunjungan pln lampung

Tingkatkan sinergitas, PLN UID Lampung audiensi bersama Polda Lampung

PLN Lampung kunjungi Polda Lampung. (Antaralampung/ho)

Bandarlampung (ANTARA) - Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika menerima audiensi PT PLN Unit Induk Distribusi Lampung.

General Manager PLN UID (Unit Induk Distribusi) Lampung, Saleh Siswanto mengatakan, selama ini Polda Lampung telah memberikan dukungan penuh terhadap PLN di antaranya dalam mengawal pembangunan infrastruktur kelistrikan, pengamanan aset PLN, serta pengamanan objek vital nasional di Lampung.

"Polda Lampung juga telah banyak membantu PLN terutama dalam melakukan pendampingan kegiatan Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL) dan menangani tindakan pencurian kabel dan gardu PLN yang pernah terjadi di Lampung," katanya, Rabu.

Pihaknya mengapresiasi kinerja Polda Lampung yang turut memberikan rasa aman bagi PLN untuk bekerja melayani masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama kepolisian khususnya Polda Lampung yang sudah terjalin dengan sangat baik dalam menjaga pasokan listrik yang andal dan aman," terangnya.

Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika mengatakan, kepolisian siap membantu PLN dalam melaksanakan program-program pembangunan hingga pengamanan aset PLN.

"Jika dalam pelaksanaan proses bisnis, PLN mengalami kendala yang dapat dikomunikasikan dan dibantu oleh Polda Lampung, kami siap memfasilitasi," tutupnya.