Bank BRI Regional Office Bandarlampung bagikan takjil kepada masyarakat

id Lampung, ramadhan, takjil, berbagi , bri, bri lampung, bri takjil,bagi takjil

Bank BRI Regional Office Bandarlampung bagikan takjil kepada masyarakat

Karyawan Bank BRI Regional Office Bandarlampung membagikan takjil kepada masyarakat di Bundaran Adipura/Tugu Gajah Kota Bandarlampung. ANTARA/HO

Semoga hal ini akan bisa terus dilakukan tidak hanya oleh BRI Regional Office Bandarlampung.
Bandarlampung (ANTARA) - Bank BRI Regional Office Bandarlampung membagi kebaikan dengan berbagi takjil di bulan suci Ramadhan, yang dilaksanakan oleh para staf/karyawan dari bank BUMN ini.

Beberapa karyawan bank tersebut tampak sedang membagikan takjil kepada setiap pengendara yang melintas di Bundaran Tugu Adipura (Tugu Gajah) Kota Bandarlampung.

Pembagian tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan selama bulan Ramadhan. Bahkan jauh sebelum Ramadhan, kegiatan ini juga telah dilakukan.

Bila sebelum Ramadhan pembagian dilakukan sebelum waktu Shalat Jumat, dan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima dan membutuhkannya.

Saat bulan Ramadhan yang dibagikan berupa takjil, sedangkan sebelum Ramadhan atau hari biasanya itu berupa nasi kotak sebelum pelaksanaan Shalat Jumat.

Pembagian takjil dan bingkisan ini sudah dilakukan pada beberapa pusat keramaian dan pasar-pasar di wilayah Kota Bandarlampung, seperti Pasar Bambu Kuning, Pasar Tugu, Pasar Kangkung, dan tempat-tempat lainnya.

Salah satu karyawan BRI yang ikut membagikan takjil saat itu mengatakan, takjil ini diberikan kepada para pengendara yang melintas di Tugu Bundaran Gajah/Adipura, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian saling berbagi yang diberikan oleh BRI khususnya kepada masyarakat di Bandarlampung.

Kegiatan ini akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan, dan setelah Ramadhan berlalu juga tetap dilakukan kegiatan berbagi di setiap hari Jumat.

"Semoga hal ini akan bisa terus dilakukan tidak hanya oleh BRI Regional Office Bandarlampung, juga perusahaan atau komunitas lainnya bisa terus melakukan kegiatan positif kepada masyarakat," kata salah satu karyawan Bank BRI itu pula.
Baca juga: Peduli sesama, Ailaa Shop bagikan ratusan nasi kotak dan takjil kepada pengendara
Baca juga: Polres Lampung Barat bagikan takjil dan makanan kepada warga