Penjabat Bupati Mesuji hadiri jalan sehat peringati jari jado ke-14 Kabupaten Mesuji

id lampung, pemkab mesuji, pj bupati mesuji, pj mesuji

Penjabat Bupati Mesuji hadiri jalan sehat peringati jari jado ke-14 Kabupaten Mesuji

Penjabat Bupati Mesuji menghadiri jalan sehat dalam rangka hari jadi Ke-14 Kabupaten Mesuji (ANTARA/HO-Pemkab Mesuji)

Terimakasih atas antusias dan partisipasinya dalam memperingati hari jadi Kabupaten Mesuji, katanya

Bandarlampung (ANTARA) - Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Mesuji Ny. Pori Karlia Sulpakar menghadiri jalan sehat dalam rangka hari jadi ke-14 Kabupaten Mesuji di alun-alun Simpang Pematang, beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya Sulpakar menyampaikan terimakasih atas antusias masyarakat Kabupaten Mesuji yang mengikuti jalan sehat dalam rangka hari jadi ke-14 Kabupaten Mesuji.

“Terimakasih atas antusias dan partisipasinya dalam memperingati hari jadi Kabupaten Mesuji. Sesuai dengan Peraturan Bupati Mesuji Nomor 21 Tahun 2018 Tentang Pedoman Gerakan Masyarakat Hidup Sehat di Kabupaten Mesuji, maka kegiatan jalan eehat hari ini merupakan Upaya promotif dan preventif untuk menciptakan  masyarakat yang lebih sehat,” ucapnya.

Jalan sehat ini menjadi ruang silaturahmi Pejabat Pemkab Mesuji dengan masyarakat, karena itu harus dimaknai dengan baik bukan hanya seremonial saja.

Sulpakar berharap dengan kegiatan jalan sehat ini, dapat termotivasi dalam mewujudkan masyarakat yang sehat, untuk mewujudkan sumberdaya manusia Kabupaten Mesuji yang unggul.

“Saya mengajak untuk bersama bergandengan tangan, memperkuat kembali kebersamaan dan kekompakan dalam upaya membangun Kabupaten Mesuji dengan cara bergerak bersama untuk maju semua,” tutup Sulpakar.

Jalan sehat tersebut diikuti oleh ribuan masyarakat Kabupaten Mesuji dan dimeriahkan oleh penyanyi Bintang Pantura 6 jebolan dangdut akademi Indosiar 2018 Popo serta berbagai macam hadiah yang dibagikan kepada masyarakat.

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2022