Anak-anak yatim di Desa Mataram Baru terima sembako dan uang

id Mataram baru, anak yatim mataram baru

Anak-anak yatim di Desa Mataram Baru terima sembako dan uang

Anggota DPRD Lampung Timur Agus Putra Eka Jasutra bersama, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pemerintah Desa  Mataram Baru, Komunitas Sepeda Ontel, Komunitas Sepeda Motor CBCL memberikan santunan berupa sembako dan uang kepada sejumlah anak yatim di Desa Mataram Baru, Kabupaten Lampung Timur pada Kamis (6/5/21). Foto istimewa

Lampung Timur (ANTARA) - Anggota DPRD Lampung Timur Agus Putra Eka Jasutra bersama, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pemerintah Desa  Mataram Baru, Komunitas Sepeda Ontel, Komunitas Sepeda Motor CBCL memberikan santunan berupa sembako dan uang kepada sejumlah anak yatim di Desa Mataram Baru, Kabupaten Lampung Timur pada Kamis (6/5/21).

Agus Putra Eka Jasutra dalam keterangannya, Kamis malam menyebutkan kegiatan dihadiri pula OKP Pemuda Pancasila dan Komunitas Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI).

Legislator Lampung Timur ini menjelaskan bantuan diberikan secara langsung ke rumah-rumah anak yatim dalam rangka mengurangi kerumunan orang mengingat masih pandemi Covid-19.

Pada kesempatan itu, dia berharap pemerintah daerah maupun pusat memberikan perhatian khusus kepada anak yatim-piatu terutama terkait kebutuhan dasar pendidikan dan kesehatan.

"Karena kita ketahui orang tua mereka sudah tidak lengkap layaknya anak anak pada umumnya tentunya hal ini membuat khawatir  mempengaruhi terpenuhinya hak hak dasar anak, mayoritas anak yatim-piatu hidup dalam keterbatasan ekonomi, contoh adik Afifi dalam rangka memenuhi kebutuhan hidupnya harus beternak kambing," jelasnya.



 
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar