Warga binaan Lapas Rajabasa antusias ikuti pemilihan Cawakot Bandarlampung

id Lapas rajabsa, pemilihan cawakot, cawakot 2020

Warga binaan Lapas Rajabasa antusias ikuti pemilihan Cawakot Bandarlampung

Warga binaan Lapas Rajabasa antusia ikuti pemilihan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Bandarlampung. (Antaralampung.com/Damiri)

Bandarlampung (ANTARA) - Sebanyak 238 Daftar Pemilihan Tetap (DPT) dari Warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IA Rajabasa, Bandarlampung sangat antusias dapat mengikuti pemilihan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Bandarlampung.

"Dari 238 warga binaan semua yang sudah terferivikasi merupakan dari berbagai perkara tindak pidana hukum," kata Kapala Seksi (Kasi) Registrasi Lapas Rajabasa, Ahmad Walid di Bandarlampung, Rabu.

Dia melanjutkan di dalam Lapas Rajabasa sendiri hanya ada satu Tempat Pemungutan Suara (TPS) yakni TPS 010. Teknis pengambilan suara sendiri dilakukan secara bergantian.

"Kita tidak keluarkan sekaligus, kita keluarkan beberapa dulu sambil menunggu yang lain selesai," kata dia.

Salah satu warga binaan Lapas Rajabasa, Joe mengatakan dirinya sangat antusias dapat menjadi DPT dan turut memilih Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Bandarlampung.

Ia berharap ke depan siapapun yang terpilih nantinya agar dapat meneruskan Kota Bandarlampung khususnya pada pendidikan.

"Selain itu juga pembangunan lebih maju lagi. Intinya Kota Bandarlampung lebih maju lagi," katanya.