Tim Gugus Penanganan COVID-19 kunjungi pasar dan rumah sakit di Lampung Utara

id Polda Lampung, lampung utara, covid-19

Tim Gugus Penanganan COVID-19 kunjungi pasar dan rumah sakit di Lampung Utara

Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 mengunjungi Pasar dan rumah sakit di Kabupaten Lampung Utara. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 mengunjungi Pasar Central Kabupaten Lampung Utara dalam rangka memantau persediaan bahan sembako.

"Kegiatan Tim gugus tugas dipimpin oleh Wagub Lampung untuk memantau kebutuhan bahan pokok yang ada di Pasar Central Lampung Utara," kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad di Bandarlampung, Senin.

Dia melanjutkan, selain memantau pasar yang ada di Lampung Utara, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan memantau Rumah Sakit Mayjen Lampung Utara.

Menurut dia, saat ini situasi internasional yang terjadi sangat memprihatinkan.

Oleh karena itu, tugas dari Tim Gugus selalu memantau perkembangan situasi COVID-19 serta memberikan imbauan dan menyosialisasikan guna memutus mata rantai COVID-19.

"Kami sebagai aparat keamanan sangat mempedomani maklumat Kapolri dan kami tetap menjalankan kegiatan keamanan seperti patroli skala besar gabungan antar TNI-Polri guna mencegah COVID-19," kata dia.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar