Tiga dosen Prodi Bisnis Digital IIB Darmajaya peroleh sertifikasi BNSP

id lampung, darmajaya, kampus, institut, perguruan tinggi

Tiga dosen Prodi Bisnis Digital IIB Darmajaya peroleh sertifikasi BNSP

Tiga Dosen Prodi Bisnis digital darmajaya sukses dapatkan sertifikasi BNSP (ANTARA/HO-Darmajaya)

Bandarlampung (ANTARA) - Tiga dosen Prodi Bisnis Digital Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya memperoleh sertifikasi Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) untuk Profesional Digital Marketing dan Profesional Social Media yang diselenggarakan PT TUW Global International.

Sebelum menjalani ujian sertifikasi, ketiga dosen tersebut yakni Soraya Asnusa, S.E., M.M, Trufi Murdiani, S.T., M.A dan Lilla Rahmawati, S.Sos., M.M. menjalani pelatihan yang dimulai Juni sampai dengan Agustus 2024. Ditengah kesibukannya sebagai pengajar, ketiganya juga menyempatkan untuk meningkatkan kompetensinya.

Sementara, Ketua Prodi Bisnis Digital IIB Darmajaya M. Ariza Eka Yusendra, S.P., M.M., mengaku sangat bangga dan mengapresiasi pencapaian tiga dosen tersebut karena dapat memberikan inspirasi.

"Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan komitmen tinggi dari para dosen kami dalam meningkatkan kualitas diri dan kompetensi di bidangnya, tetapi juga menunjukkan dedikasi mereka dalam memberikan pendidikan terbaik kepada mahasiswa," ungkap dia.

Dengan memiliki sertifikasi profesional ini, M Ariza Eka Yusendra berharap para dosen dapat terus berkontribusi secara signifikan dalam pengembangan kurikulum yang lebih relevan dan up-to-date, sejalan dengan perkembangan industri digital yang begitu cepat.

"Saya percaya bahwa kompetensi yang diakui secara nasional ini akan memberikan nilai tambah yang besar, tidak hanya untuk mahasiswa, tetapi juga untuk institusi kami secara keseluruhan," ujarnya.

Ke depan, pencapaian ini dapat menjadi inspirasi bagi dosen-dosen lainnya untuk terus meningkatkan kompetensi profesional mereka.

"Sehingga bersama-sama kita dapat membangun ekosistem pendidikan yang unggul, adaptif, dan inovatif, serta mampu mencetak lulusan yang siap bersaing di era digital," ujarnya.

Untuk pendaftaran mahasiswa baru dapat langsung mengunjungi laman pmb.darmajaya.ac.id. Atau dapat langsung menghubungi narahubung selama 24 jam 08117972244 atau 082306097566.

Berita kerja sama