Fakultas Teknik Unila gelar "fun walk engineering 2023"

id lampung, unila, universitas lampung

Fakultas Teknik Unila gelar "fun walk engineering 2023"

Fakultas teknik unila  gelar fun walk engineering 2023 (ANTARA/HO-Unila)

Bandarlampung (ANTARA) - Fakultas Teknik (FT) Universitas Lampung (Unila) menyelenggarakan jalan sehat dalam rangka memperingati dies natalis ke-44, beberapa waktu lalu.

Kegiatan bertajuk “Fun Walk Engineering 2023” ini merupakan rangkaian acara Engineering Expo 2023, yaitu jalan sehat mengelilingi Unila sekitar dua kilometer yang dimulai pada pukul 06.00-10.00 WIB.

Rektor Unila Prof. Lusmeilia Afriani, mengucapkan selamat dies natalis ke-44 kepada Fakultas Teknik Unila.

“Selamat dies natalis ke-44 FT Unila. Usia tersebut merupakan usaha yang sangat baik, dengan banyak alumni yang sudah berkiprah baik di kancah nasional maupun internasional,” ujarnya.

Ia menambahkan, meskipun terdiri dari tujuh jurusan tetapi harus tetap satu yaitu fakultas teknik. Rektor berharap, mahasiswa FT Unila bisa lulus tepat waktu, berprestasi, dan terus berinovasi. Kegiatan Fun Walk ini merupakan salah satu cara dalam mendekatkan diri kepada Unila sebagai almamater kebanggaan.

Nampak hadir pada kegiatan, dekan, ketua jurusan, kepala program studi, koordinator bagian dan subkoordinator subbagian, tendik, serta seluruh keluarga besar FT Unila. Agenda Fun Walk juga diramaikan dengan lomba tumpeng antarjurusan.

(Berita kerja sama/adv)