Sinta Nuriyah turut sambangi kediaman Prabowo

id Prabowo,Yenny Wahid,Sinta Nuriyah

Sinta Nuriyah turut sambangi kediaman Prabowo

Istri Presiden ke-4 RI K.H. Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Sinta Nuriyah (tengah), Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan), dan putri Gus Dur, Yenny Wahid (kiri), di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara 4, Jakarta, Rabu (6/9/2023). (ANTARA/Fath Putra Mulya)

Jakarta (ANTARA) - Istri Presiden ke-4 RI K.H. Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Sinta Nuriyah, turut menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Jakarta, Rabu petang.

Pantauan ANTARA, Sinta Nuriyah datang sekitar pukul 18.00 WIB. Prabowo yang mengenakan setelah safari berwarna krem itu kemudian berjalan menuju mobil untuk menyambut kedatangan Sinta.

Prabowo tampak menyalami Sinta. Selanjutnya Prabowo, Sinta dan Yenny Wahid (putri Gus Dur) juga menyempatkan untuk berbincang, tetapi tidak jelas betul isi perbincangan mereka bertiga.

Setelah itu, ketiganya mengambil posisi untuk berfoto di hadapan awak media. Berdasarkan pantauan, Sinta hanya singgah sebentar dan tidak masuk ke kediaman Prabowo.

Sebelumnya, Yenny Wahid lebih dahulu tiba di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara 4 pada pukul 17.07 WIB.

Prabowo mengatakan kunjungan Sinta Nuriyah sangat mendadak. Ia mengaku mendapat kehormatan untuk menerima kunjungan dari Sinta dan Yenny Wahid.

"Sore hari ini, saya dapat kehormatan kunjungan Mbak Yenny Wahid dan ternyata juga mendadak ibunya hadir untuk menjemput," kata Prabowo mengawali konferensi pers usai pertemuan tersebut.

Baca juga: Yenny Wahid temui Prabowo Subianto