Timnas U-22 tiba di Stadion GBK naik bus TransJakarta

id Sea Games,Timnas U-22,Transjakarta

Timnas U-22 tiba di Stadion GBK naik bus TransJakarta

Para pemain Timnas Indonesia U-22 telah tiba di Stadion Gelora Bung Karno dengan menaiki bus TransJakarta, Jakarta, Jumat (19/5/2023). ANTARA/Luthfia Miranda Putri

Jakarta (ANTARA) - Para pemain Timnas Indonesia U-22  tiba di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta dengan menaiki bus TransJakarta pada pukul 11.21 WIB yang disambut warga yang antusias menunggu.

"Saya ucapkan terima kasih yang sudah mendukung seluruh kontingen Indonesia dan mendoakan kita mendapatkan juara sepakbola selama penantian 32 tahun," kata Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo di GBK Jakarta, Jumat.

Dito mengapresiasi kontingen Indonesia yang telah mendapatkan 87 emas, 80 perak, dan 109 perunggu dalam ajang Sea Games 2023.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam kesempatan sama menyatakan revolusi mental tercipta dimulai dari sepakbola yang diharapkan bisa memicu kemajuan dunia olahraga Tanah Air.

"Mau jura lagi? Sabar satu-satu, ya satu-satu. Yang pasti kita akan siapkan tim ini untuk Asian Games di Ancol," tambah Erick.