Kacab JR Lampung hadiri kegiatan Korlantas Mabes Polri

id Jr, jasa raharja, jasa raharja lampung

Kacab JR Lampung hadiri kegiatan Korlantas Mabes Polri

Kepala Jasa Raharja Lampung hadiri kegiatan Korlantas Mabes Polri di Ditlantas Polda Lampung. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Kepala Jasa Raharja Lampung Margareth VS Panjaitan menghadiri  kegiata Korlantas Mabes Polri yang digelar di Ditlantas Polda Lampung untuk mengumpulkan data primer pengembangan buku keselamatan lalu lintas di Indonesia edisi ke-4.

Dalam acara itu, Kepala Jasa Raharja Lampung diberikan secara simbolis buku keselamatan berlalu lintas oleh Dirgakum Korlantas Mabes Polri, Brigjen Kushariyanto.
 
"Jasa Raharja dan kepolisian merupakan mitra yang tidak bisa dipisahkan. Hari ini kami menghadiri acara giat dari Korlantas Mabes Polri dimana kesempatan ini kami diberikan buku keselamatan lalu lintas, " kata Margareth.

Dalam kesempatan ini, Jasa Raharja juga memberikan dukungan atas kegiatan pengumpulan data primer untuk pengembangan buku potret keselamatan lalu lintas di Indonesia edisi ke-4 tahun 2020. 

"Kegiatan ini sangat dibutuhkan karena bertujuan untuk pengumpulan data primer untuk pengembangan buku potret keselamatan lalu lintas di Indonesia. Dengan adanya buku ini nantinya dapat membantu dan mengedukasi tentang keselamatan lalu lintas," kata dia.