Keluarga Karen Pooroe mohon polisi usut kasus meninggalnya Zefi

id Lita Zein,Karen Pooroe

Keluarga Karen Pooroe mohon polisi usut kasus meninggalnya Zefi

Lita Zein saat menghadiri pemakaman putri Karen Pooroe di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Minggu (9/2/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Lita Zein yang mewakili keluarga Karen Pooroe akan meminta pihak berwajib untuk mengusut penyebab meninggalnya Zefi -- putri Karen Pooroe-- yang mereka anggap tidak wajar.

Seperti dikabarkan sebelumnya, putri Karen Pooroe meninggal diduga akibat jatuh dari balkon apartemen pada Sabtu (8/2) sore.

"Dia tinggal di apartemen sudah lama. Dari lahir sudah tinggal di apartemen. Dia tahu risiko, dia tahu harus hati-hati. Kami akan cari tahu penyebabnya. Tapi yang pasti kita merelakan kepergian Zefi," kata Lita Demi saat ditemui usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Minggu.

Lita menduga ada unsur kelalaian yang menjadi penyebab meninggalnya putri Karen Pooroe. Dia pun akan melaporkan hal tersebut kepada pihak polisi.

"Kami menuntut kronologis kenapa bisa terjadi," imbuhnya.

Lita mengaku sangat terkejut ketika pertama kali mendengar berita meninggalnya putri Karen Pooroe dari pihak kepolisian dan sempat mengira itu kabar bohong.

"Awal di telepon polisi saya. Saya pikir itu hoax dan saya enggak ambil pusing. Saya cek ke Karen ada enggak telepon ternyata betul," jelas dia.