Ahok berkinerja bagus, tapi memimpin BUMN dan posisi apa ?

id Ahok,Mantan Gubernur DKI Jakarta,Basuki Tjahaja Purnama

Ahok berkinerja bagus, tapi memimpin BUMN dan  posisi apa ?

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (tengah) berfoto dengan kerabatnya di Jakarta, Kamis (24/1/2019). Ahok berkumpul dengan keluarga dan kerabatnya pasca bebas dari penjara. ANTARA FOTO/HO/Tim BTP/sgd/aww.

Jakarta (ANTARA) - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama setelah bertemu satu setengah jam dengan dengan Menteri BUMN Erick Thohir pada Rabu pukul 09.38 WIB hingga 10.50 WIB, kini semua perhatian tertuju pada BUMN mana yang akan dipimpinnya..

Banyak dukungan mengalir karena dinilai akan sukses memimpin BUMN tersebut. 

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan menilai Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memiliki kinerja yang cukup bagus selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta lalu.

“Ya kan dia kerjanya bagus, kerjanya boleh,” kata Luhut dalam acara Rakornas Pemerintah Pusat dan Forkopimda 2019 di Sentul, Bogor, Rabu.

Di sisi lain, Luhut tetap menutup rapat informasi terkait Ahok yang mendatangi kantor Kementerian BUMN untuk bertemu Menteri BUMN Erick Thohir pada Rabu (13/11), di Jakarta tersebut.

"Ya enggak tahu (posisinya), kita tunggu saja,” ujarnya.

Baca juga: DPR : Ahok tepat jadi bos PLN
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar