GOR Sulthan gelar turnamen bulu tangkis jaring bibit unggul calon pemain

id Lampung,badminton lampung, badminton, pbsi, hor batara, gor sulthan, bulutangkis

GOR Sulthan gelar turnamen bulu tangkis jaring bibit unggul calon pemain

Gor sulthan adakan turnamen badminton jaring bibit unggul calon pemain (ANTARA/HO-GOR SULTHAN)

Jadi mantan atlet, atlet dan yang masih aktif dilarang ikut serta. Karena bukan mencari siapa yang hebat atau yang kuat, tetapi mempererat tali silahturahmi antar pemain bulu tangkis, jelas Syahrudin
Bandarlampung (ANTARA) - Gedung Olah raga (GOR) Sulthan akan menggelar turnamen bulu tangkis se-Lampung yang akan dilaksanakan pada 21-31 Maret 2022.

"Turnamen bulu tangkis di GOR Sulthan ini untuk mencari calon bibit unggul pemain yang ada di Provinsi Lampung," kata Ketua Panitia yang juga pemilik GOR Sulthan, Syahruddin, di Bandarlampung, Sabtu.

Penyelenggaraan turnamen bulu tangkis ini digelar untuk kali pertamai dengan tujuan supaya bisa saling mengakrabkan diri antara pemain bulu tangkis yang ada di Provinsi Lampung, katanya.

Ia mengatakan, ada beberapa persyaratan yang harus diperhatikan sebelum melakukan pendaftaran pada turnamen tersebut, yaitu, pemain bukan atlet,atau mantan atlet seperti Porprov, Porda, Pelatnas, PON, Porwil, dan Pelatda baik tingkat kabupaten, provinsi dan nasional dilarang ikut serta pada turnamen tersebut.

Para atlet baik tingkat SMP, SMA dan mahasiswa yang masih aktif dan sudah pernah juara tingkat kabupaten dan provinsi dilarang ikut serta pada turnamen GIR Sulthan ini.

"Jadi mantan atlet, atlet dan yang masih aktif dilarang ikut serta. Karena bukan mencari siapa yang hebat atau yang kuat, tetapi mempererat tali silahturahmi antar pemain bulu tangkis," jelas Syahrudin.

Ia menambahkan, untuk para calon peserta yang ingin mendaftar, bisa langsung ke nomor kontak yang ada di brosur informasi, masing-masing peserta dikenakan biaya Rp150.000.