ASDP raih dua penghargaan dalam ajang BUMN Marketeers Award 2021

id lampung, asdp

ASDP raih dua penghargaan dalam ajang BUMN Marketeers Award 2021

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) untuk pertama kalinya berhasil meraih dua buah penghargaan sebagai “The Most Promising Company in Entrepreneurial SOEs” dan “The Most Promising Company in Branding Campaign” dalam ajang BUMN Marketeers Award 2021 (Antaralampung/ASDP)

Bandarlampung (ANTARA) - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) untuk pertama kalinya berhasil meraih dua buah penghargaan sebagai “The Most Promising Company in Entrepreneurial SOEs” dan “The Most Promising Company in Branding Campaign” dalam ajang BUMN Marketeers Award 2021 yang digelar oleh MarkPlus, Inc. secara virtual, Rabu (9/6/21).



Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Shelvy Arifin menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan Markplus, Inc melalui dua penghargaan yang diberikan kepada ASDP sebagai Badan Usaha Milik Negara yang telah mengedepankan kreativitas, inovasi, entrepreneurship, dan leadership dalam meningkatkan daya saingnya.



“ASDP telah membuktikan komitmennya dalam mengimplementasikan inovasi digitalisasi bisnis melalui layanan e-ticketing Ferizy yang telah berhasil diterapkan di empat pelabuhan utama Merak, Bakauheni, Ketapang dan Gilimanuk. Serta optimalisasi channel digital dalam mengomunikasikan inovasi produk Ferizy kepada publik secara luas. Bahkan, ASDP telah mengoptimalkan channel digital khususnya media sosial mulai dari Google Ads, Facebook Ads, Instagram Ads, Youtube dan portal berita online dalam mengomunikasikan Ferizy,” katanya, dalam siaran pers diterima di Bandarlampung.



Pada tahun 2021, pelaksanaan BUMN Marketeers Award ditujukan untuk memberikan penghargaan yang akuntabel dan kredibel kepada perusahaan BUMN yang berhasil mengembangkan serta menerapkan transformasi digital dalam strategi marketingnya. 



Tahun ini, BUMN dan BUMD Marketeers Awards mengambil tema Digital Transformation in Marketing untuk BUMN Marketeers Award dan Transformasi Digital Pemasaran untuk Kolaborasi Jakarta untuk BUMD Marketeers Award.Dengan hadirnya gelaran acara BUMN dan BUMD Award 2021, diharapkan bagi perusahaan dan anak perusahaan BUMN dan BUMD senantiasa berprestasi dengan penerapan strategi di masa tranformasi digital saat ini.



“Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan dapat menjadi spirit yang semakin menebalkan komitmen ASDP untuk terus meningkatkan kreativitas inovasi produk serta mengembangkan program komunikasi perusahaan yang mengoptimalkan nilai perusahaan dalam menghubungkan masyarakat dan pasar sejalan dengan goal ASDP Going World Class,” jelas Shelvy menandaskan.



 



 

Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar