Bupati Lampung Tengah serahkan hibah tanah kantor pelayanan haji

id lampung, lampung tengah

Bupati Lampung Tengah serahkan hibah tanah kantor pelayanan haji

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara penandatanganan naskah perjanjian hibah tanah untuk pembangunan gedung kantor pelayanan haji dan umroh (Antaralampung/Doc Pemkab Lamteng)

Ini merupakan keinginan kita semua untuk memberikan pelayanan yang memudahkan masyarakat, ujarnya.

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara penandatanganan naskah perjanjian hibah tanah untuk pembangunan gedung kantor pelayanan haji dan umroh terpadu.

“Kita hari ini menggelar kegiatan penyerahan hibah tanah untuk pembangunan gedung kantor pelayanan haji dan umroh terpadu dengan Kemenag  Kabupaten Lampung Tengah dan penandatanganan kerja sama antara Pemkab Lampung Tengah dengan kantor BPN Gunung Sugih tentang sertifikasi tanah pemda,” kata Musa , di Lampung Tengah, Rabu (19/5).

Bupati Lampung Tengah  berharap agar gedung ini bisa segera dipergunakan dengan tujuan untuk kepentingan masyarakat.

Baca juga: Bupati Lampung Tengah bagikan sepeda motor di lingkup Dinas Pertanian

Musa juga mengatakan nantinya Lampung Tengah akan ada juga kantor Imigrasi. Semua ini demi masyarakat Lampung Tengah dan untuk mewujudkan Lampung Tengah yang lebih maju dan berjaya.

"Saya harap para pemangku kepetingan segera merealisasikan dan  gedung ini bisa kita gunakan untuk masyarakat,” kata Musa.

Baca juga: Musa Ahmad kukuhkan Dewan Riset Daerah Lampung Tengah

Kepala Kantor Kementrian Agama Lampung Tengah Farid Wajedi, mengatakan dengan adanya gedung ini akan memberikan warna baru khususnya kepada Lampung Tengah.

“Ini merupakan keinginan kita semua untuk memberikan pelayanan yang memudahkan masyarakat,” ujarnya.