Maskapai TransNusa kurangi jam penerbangan cegah penularan COVID-19

id Lampung, maskapai transnusa, virus corona,transnusa

Maskapai TransNusa kurangi jam penerbangan cegah penularan COVID-19

Pesawat TrnasNusa (Foto : Antaralampung/Istimewa)

Kami berharap wabah ini dapat segera berlalu
Bandarlampung (ANTARA) - Maskapai TransNusa turut berpartisipasi dalam menekan jumlah penularan COVID-19, sehingga akan mengurangi sebagian besar kapasitas dan kegiatan operasional untuk rute-rute di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) terhitung mulai hari Rabu tanggal 1 April tahun 2020 hingga Rabu 15 April 2020.

"Selain mengurai kapasitas dan kegiatan operasional, TransNusa juga memberhentikan sementara operasional penerbangan di Pulau Sulawesi dan Pulau Jawa sejak minggu ketiga di bulan Maret tahun 2020, mengingat semakin ketatnya kontrol perbatasan antardaerah di Indonesia bahkan dunia selama sepekan terakhir untuk membendung wabah Coronavirus tersebut," kata Vice Chairman TransNusa Budi Leo melalui keterangan pers yang diterima di Bandarlampung, Kamis.
Baca juga: TransNusa batalkan semua penerbangan 1-15 April akibat COVID-19

Menurutnya, TransNusa akan selalu meninjau keadaan dan perkembangan yang terjadi di masyarakat, sehingga keputusan yang diambil oleh TransNusa perihal penutupan rute penerbangan sementara dapat berubah sewaktu-waktu.

"Kami berharap wabah ini dapat segera berlalu," ujarnya pula.

Budi menjelaskan, TransNusa memberikan pemberitahuan untuk seluruh penumpangnya yang hendak melakukan refund atau yang hendak berpergian agar diproses secepatnya.
Baca juga: TransNusa Tingkatkan Konektivitas dengan penambahan rute di Pulau Jawa dan Sumatera

Informasi lebih lanjut mengenai refund atau reschedule dapat dilihat di: www.transnusa.co.id, atau menghubungi call center kami di: 0380-822555 serta kantor perwakilan TransNusa di kota anda.

Selain itu, TransNusa menyediakan SOS emergency flight atau penerbangan darurat dalam langkah memfasilitasi pemerintah daerah setempat.
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar