GOR Batara gelar tournamen bulu tangkis internal tahun 2024

id Lampung, badminton, bulu tangkis, gor batara, batara, gor batara badminton, badminton lampung, pb batara, tournamen internal badminton, lomba badminto

GOR Batara gelar tournamen bulu tangkis internal tahun 2024

Seluruh pemenang Tournamen Badminton Internal Gor Batara tahun 2024, berfoto bersama dengan seluruh panitian, setelah usai menerima pembagian hadiah tersebut. (ANTARA/Emir F. Saputra/ANTARALAMPUNG)

Bandarlampung (ANTARA) - Gedung Olah Raga (GOR) Batara menggelar turnamen internal bertajuk GOR Batara Internal Tahun 2024 yang sudah digelar sejak Selasa (22/10) malam, di GOR Batara, Rajabasa Bandarlampung.

“Turnamen itu dibuat sebagai upaya menjaga tali silahturahmi antara para pemain yang bermain dan berlatih di GOR Batara ini,” kata Ketua Panitia Turnamen Internal GOR Batara, Emir F. Saputra, di Bandarlampung, Sabtu.

Turnamen ini dilaksanakan pada 22 dan 26 Oktober 2024 di GOR Batara dan dilaksanakan pada malam hari mulai pukul 20.00 sampai pukul 23.00 WIB.

Kegiatan ini merupakan momen mempererat tali silahturahmi antar pemain yang berlatih di GOR Batara ini.

“Kita di sini tidak mencari kalah menang, tetapi mencari kawan, saudara dan mempererat tali silahturami antar PB yang bermain di lapangan ini,” katanya.

Emir menjelaskan, turnamen ini diikuti oleh 12 pasang yang bermain dan berlatih di GOR tersebut. 

Turnamen ini hanya mempertandingkan satu nomor ganda putra yang melibatkan 24 peserta dari seluruh pemain yang ada.

“Di sini kita menggunakan sistem pembagian group masing-masing grUp di isi tiga pasang. Dan pasangan yang juara dan runner up akan melanjutkan ke babak sistem gugur,” ungkapnya.

Pada turnamen internal GOR Batara ini di menangkan oleh pasangan Holman Syahri/Tono sebagai juara satu. Risdiyanto/Ahyani sebagai juara dua, dan Rahmad/Joni dan Riko/Dervan sebagai juara bersama. 

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah ikut membantu memeriahkan turnamen ini.