Pemain Indonesia Jay Idzes gagal bawa Venezia kalahkani Como

id Venezia,Jay Idzes

Pemain Indonesia Jay Idzes gagal bawa Venezia kalahkani Como

Pemain Indonesia yang merumput bersama Venezia di Serie B Italia, Jay Idzes (tengah) berpelukan dengan rekannya Michael Svoboda (kiri) pada laga yang berakhir dengan kemenangan 2-0 atas Cittadella pada pekan ke-27 di Stadion Pier Luigi Penzo, Kamis (29/2/2024) WIB. (ANTARA/Venezia)

Pada laga itu, menandai 15 kali penampilannya untuk Venezia, Idzes kembali dipercaya pelatih Paolo Vanoli mengawal jantung pertahanan secara penuh
Jakarta (ANTARA) - Pemain Indonesia Jay Idzes gagal mengantarkan kemenangan untuk timnya Venezia setelah takluk dengan skor tipis 1-2 dari Como pada pekan ke-28 Serie B atau kasta kedua Italia di Stadion Giuseppe Sinigaglia, Como, Italia, Minggu.

Tampil sebagai tim tamu, pada laga itu Venezia tampil apik dan hampir membawa pulang satu poin ketika gol Joel Pohjanpalo pada menit ke-40 menyamakan skor saat tim tuan rumah mencetak gol dua menit sebelumnya melalui Simone Verdi.

Laga hampir menjadi sama kuat, tetapi gol Patrick Cutrone pada menit ke-90 membawa tim tuan rumah meraup tiga poin dan sebaliknya Venezia pulang tanpa raihan poin.

Pada laga itu, menandai 15 kali penampilannya untuk Venezia, Idzes kembali dipercaya pelatih Paolo Vanoli mengawal jantung pertahanan secara penuh.

Berdasarkan Sofascroce, bek tengah 23 tahun itu pada laga tersebut mencatatkan dua clearances, satu blocked shot, satu tackle, 67 sentuhan, melakukan 56 umpan dengan 89 persen akurasi umpan, dua ground duels won dari empat kesempatan, dan satu dribble sukses.

Dengan kekalahan ini, klub berjuluk "I Leoni alati" (singa bersayap) itu turun ke posisi turun ke posisi keempat klasemen sementara di zona promotion play-off dengan 51 poin, selisih delapan poin,dari Parma yang ada di puncak klasemen.

Pada laga selanjutnya, Venezia akan kembali bermain di kandang, di Stadion Pier Luigi Penzo menghadapi Bari, Minggu (10/3) pukul 22.15 WIB.