Kampanye akbar AMIN di JIS dapat sumbangan 10 ribu telur asin dari warga Brebes

id Pemilu 2024, Pilpres 2024, Anies Baswedan, Muhaimin Iskandar, Amin, brebes telur asin, telur asin amin

Kampanye akbar AMIN di JIS dapat sumbangan 10 ribu telur asin dari warga Brebes

Sejumlah simpatisan Anies-Muhaimin menyiapkan telur asin untuk di bawa ke acara Kumpul Akbar AMIN. (ANTARA/HO-Timnas AMIN)

Meskipun ini tidak seberapa, sumbangan itu sebagai wujud kepedulian masyarakat Brebes untuk perubahan mewujudkan Indonesia adil makmur untuk semua, ujarnya
Jakarta (ANTARA) -
Masyarakat dari Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, menyumbang sebanyak 10 ribu butir telur asin untuk para peserta yang hadir pada kampanye pamungkas pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) bertajuk "Kumpul Akbar" di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (10/2).

Koordinator Presidium Gerakan Rakyat untuk Perubahan Jawa Tengah Azmi Asmuni Majid mengatakan masyarakat di Brebes menyumbang 10 ribu butir telur asin secara sukarela demi mewujudkan gerakan rakyat dan kepedulian.

"Ini wujud nyata gerakan rakyat untuk perubahan, salah satunya masyarakat Brebes, Jawa Tengah, secara sukarela memberikan sumbangan telur asin," kata Azmi dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat.
 
Dia mengatakan ribuan telur asin itu diangkut menuju ke JIS, Jakarta, Jumat malam, menggunakan mobil pikap dan juga ada yang dibawa menggunakan bis bersamaan dengan para relawan.

"Meskipun ini tidak seberapa, sumbangan itu sebagai wujud kepedulian masyarakat Brebes untuk perubahan mewujudkan Indonesia adil makmur untuk semua," ujarnya.

Dia juga berharap telur asin itu dapat memberikan energi bagi semua peserta kampanye AMIN di JIS yang menginginkan perubahan di negeri ini.
"Salam dari Brebes untuk Pak Anies dan Gus Muhaimin, semoga bisa mengemban amanah ini dalam kemenangan pada 14 Februari 2024," tambahnya.

Sebelumnya, Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) menyampaikan Jakarta International Stadium (JIS) dibuka sejak pukul 06.30 WIB, Sabtu (10/2), untuk masyarakat yang hendak hadir di acara kampanye Kumpul Akbar pasangan Anies-Muhaimin (AMIN).

Juru Bicara Timnas AMIN Angga Putra Fidrian mengatakan kegiatan penutupan masa kampanye bagi pasangan AMIN itu akan dibuka dengan penampilan grup band dan sejumlah pemusik lainnya. Selain itu, bakal ada juga penampilan komedi stand up.