Persib Bandung ditahan imbang PSM 0-0

id Persib Bandung imbang,liga

Persib Bandung ditahan imbang PSM 0-0

Situasi pertandingan Persib Bandung kontra PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin (4/12/2023). (ANTARA/Rubby Jovan)

Kota Bandung (ANTARA) - Tuan rumah Persib Bandung kembali harus puas dengan hasil imbang di kandang usai ditahan PSM Makassar 0-0 pada kompetisi Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin malam.

Sepanjang pertandingan, Persib Bandung tampil kurang meyakinkan dengan beberapa kali gagal menusuk lini pertahanan lawan. Pasalnya pada pertandingan ini, Maung Bandung baru kehilangan lima pemain inti yang baru saja pindah pada bursa transfer tengah musim Liga 1 2023-2024.

Sementara itu, tim berjuluk Juku Eja berhasil mengurung para pemain Maung Bandung di area pertahannya yang membuat para pemain Persib kesulitan mengancam gawang dari PSM.

Dengan hasil ini, untuk sementara Persib Bandung masih di peringkat dua klasemen Liga 1 dengan 39 poin, sementara PSM Makassar naik ke posisi ke-10 dengan 27 poin. Kedua tim sama-sama telah memainkan 21 pertandingan.

Baca juga: Akhir pertandingan PSIS lawan PSS diwarnai kericuhan penonton
Baca juga: Persikabo 1973 bermain imbang kontra Bhayangkara FC 2-2