Kajari Bandarlampung ingatkan jaksa dan pegawainya tidak lakukan pelanggaran

id Kejari bandarlampung, sertijab kasi bb kejari bandarlampung, kajari worning jaksa dan pegawainya

Kajari Bandarlampung ingatkan jaksa dan pegawainya tidak lakukan pelanggaran

Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasi BB di Aula Kejari Bandarlampung. (Antaralampung/Damiri)

Bandarlampung (ANTARA) - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bandarlampung menekankan kepada seluruh jaksa dan pegawainya agar lebih meningkatkan lagi integritas sehingga tidak melakukan pelanggaran yang melanggar hukum.

"Saya menekankan lebih meningkatkan lagi integritas nya sesuai dengan moto saya "Kerja Ikhlas Kerja Ibadah"," kata Kajari Bandarlampung, Helmi Hasan usai melakukan serah terima jabatan antara Kasi BB yang lama yakni Ditta Ardian dengan Kasi BB yang baru yakni Miryando Eka Putra di Aula Kejari setempat, Jumat.

Dia melanjutkan agar tidak melakukan pelanggaran, dirinya minta seluruh jaksa dan pegawai agar melakukan pengawasan ketat secara berjenjang mulai dari Kajari, Kasi, jaksa, hingga pegawai.

Menurut dia, apapun segala sesuatu pengawasan jika tidak timbul dari hati masing-masing maka akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Pengawasan ketat secara berjenjang mulai dari Kajari mengawasi Kasi, dan Kasi mengawasi jaksa serta para pegawainya masing-masing," kata dia.

Kejari Bandarlampung melakukan serah terima jabatan Kepala Seksi Barang Bukti (Kasi BB) dari Ditta Ardian kepada Miryando Ekoa Putra.

Ditta Ardian yang semula sebagai Kasi BB Kejari Bandarlampung mengemban jabatan barunya di bidang pengawasan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi. Sedangkan Miryando Eka Putra akan menjadi Kasi BB Kejari Bandarlampung yang semula sebagai Kasi Pidsus di Kejari Wonosobo.

Serah terima jabatan dilaksanakan di Aula Kejari setempat dengan dihadiri seluruh jajaran mulai dari jaksa hingga pegawai kejaksaan setempat.