Wanita di Sukaraja tewas setelah ditusuk 17 kali oleh sopir angkot

id Polres bogor, supir angkot, pembunuhan,pembunuhan wanita

Wanita di Sukaraja tewas setelah ditusuk 17 kali oleh sopir angkot

Pelaku pembunuhan wanita berusia 28 tahun, saat konferensi pers di Mapolres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (26/12/2022). ANTARA/M Fikri Setiawan

Kabupaten Bogor (ANTARA) - Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengungkapkan pembunuhan terhadap wanita berusia 28 tahun jasadnya ditemukan Rabu (14/12) malam, di Desa Cimandala, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pelakunya seorang sopir angkot berinisial AS (49).

"Malam hari korban pulang kerja menaiki angkot kebetulan di dalam angkot cuma sendirian, hanya ada antara korban dan pelaku," katanya saat konferensi pers, di Mapolres Bogor, Cibinong, Bogor, Senin.

Korban saat itu pulang dari tempat kerjanya di salah satu toko keramik di Kota Bogor, dengan menaiki angkot trayek 08 Citeureup-Pasar Anyar. Pelaku mencoba memperkosa korban yang duduk di kursi depan, namun gagal sehingga pelaku mengambil pisau di dalam tasnya dan menusuk korban sebanyak 17 kali.

"Korban meninggal dunia, lalu mayatnya dibuang di pinggir Jalan Raya Bogor-Jakarta," kata dia.

Dari keterangan pelaku, lanjut dia, awalnya pelaku melihat korban memainkan telepon genggamnya sehingga muncul niat pelaku untuk memilikinya.

"Pelaku juga memiliki niat memperkosa korban, pada akhirnya korban melawan sehingga pelaku menusuk korban sebanyak 17 tusukan," kata dia lagi.