Staf Ahli Menkominfo berikan materi workshop kehumasan perangkat daerah Pemkab Mesuji

id lampung, mesuji,niken widiastuti,worshop kehumasan

Staf Ahli Menkominfo berikan materi workshop kehumasan perangkat daerah Pemkab Mesuji

Wakil Bupati Mesuji Haryati Cendralela membuka Workshop Kehumasan bagi Perangkat Daerah dan Desa di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji (Antaralampung/Pemkab Mesuji)

Dengan adanya workshop ini bisa menguatkan seluruh pegawai untuk bisa membuat rilis kegiatan di masing-masing OPD, dan tidak lagi bergantung dengan humas atau Diskominfo, katanya

Bandarlampung (ANTARA) - Staf Ahli Menteri Komunikasi dan Informatikan Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP), Transformasi Digital, dan Hubungan Antarlembaga, Rosarita Niken Widiastuti menjadi pemateri atau narasumber workshop kehumasan bagi perangkat daerah di lingkungan Pemkab Mesuji, Lampung, Selasa (8/6).

Selain Niken Widiastuti, dalam wiorkshop dilaksanakan secara tatap muka dan konferensi video yang dibuka Wakil Bupati Mesuji Haryati Cendralela itu, hadir pula sebagai pembicara Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah.

Selain menerima materi dari narasumber, peserta juga melakukan praktik membuat rilis berita.

Baca juga: Disdukcapil Mesuji jemput bola layani adminduk hingga ke pelosok

Baca juga: Asisten : Keberadaan jalan tol sangat bermanfaat bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat


Acara itu diselenggarakan atas kerja sama Dinas Perpustakaan dan Arsip, Dinas Komunikasi dan Informatika, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Mesuji dan PWI Cabang Mesuji.

Wakil Bupati Mesuji berharap melalui worshop tersebut perangkat daerah di lingkup Pemkab Mesuji mampu mengaplikasi materi dalam pelaksanaan tugasnya masing-masing. 

“Dengan adanya workshop ini bisa menguatkan seluruh pegawai untuk bisa membuat rilis kegiatan di masing-masing OPD, dan tidak lagi bergantung dengan humas atau Diskominfo,” katanya.

 

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar