BMW segarkan tampilan X5 di Indonesia, harganya Rp1,559 miliar

id bmw,New BMW X1 sDrive18i,New BMW X3 sDrive20i,BMW X5 xDrive40i xLine,bmw x1,bmw x3,bmw x5

BMW segarkan tampilan X5 di Indonesia, harganya Rp1,559 miliar

BMW X1 sDrive18i, BMW X3 sDrive20i, dan BMW X5 xDrive40i xLine. (ANTARA/BMW Group Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - BMW Group Indonesia memboyong tiga model favorit dari rangkaian kendaraan BMW X dengan penyegaran tampilan dan fitur inovasi terbaru, yaitu BMW X1 sDrive18i, BMW X3 sDrive20i, dan BMW X5 xDrive40i xLine yang yang dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, Jakarta.

"BMW Group Indonesia memilih BMW seri X sebagai model pertama yang diluncurkan tahun ini untuk memperkuat posisinya sebagai brand terdepan di segmen SAV Premium Indonesia," ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam jumpa media secara virtual, Kamis.



New BMW X1 sDrive18i

New BMW X1 hadir lebih sporty dengan profil eksterior yang tegas. Salah satu yang menjadi sorotan adalah velg alloy ringan model baru 18 inci Y-spoke style 566 dengan ban runflat dan finishing bicolour.

Untuk interiornya, salah satu penyegarannya adalah standard comfort seats untuk pengendara dan juga penumpang depan yang lebih tebal, serta comfort access untuk akses pintu dan bagasi tanpa memencet tombol.

BMW X1 sDrive18i. (ANTARA/BMW Group Indonesia)



Konektivitas dan fitur infotainment-nya juga diperbarui. BMW X1 terbaru juga telah dilengkapi dengan Parking Assistant dan Rear-view Camera.

Kendaraan ini ditenagai oleh mesin bensin BMW TwinPower Turbo 1.5 liter, tiga silinder yang menghasilkan daya maksimum sebesar 140 hp pada 4400 rpm dan torsi maksimum hingga 220 Nm pada 1.250 rpm, dengan transmisi baru dual-clutch 7-percepatan,

New BMW X1 sDrive18i ditawarkan dengan harga Rp669 juta (off-the-road).

New BMW X3 sDrive20i
New BMW X3 hadir dengan sejumlah peningkatan yang menunjang penampilan luarnya. Interiornya juga diperbarui dengan kenyamanan polished standard comfort seat. Kabin juga terasa lebih lapang berkat hadirnya atap Panorama Glass yang besar dan dilengkapi dengan roller blind, one-touch function serta wind deflector.

Kendaraan dilengkapi dengan Transmisi Steptronic 8-percepatan dengan gearshift paddles, menciptakan perpindahan gigi yang mulus serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

New BMW X3 sDrive20i dilengkapi mesin BMW TwinPower Turbo yang menjamin kinerja dan efisiensi bahan bakar. Mesin 2.0-liter empat silinder dengan penyegaran mesin mampu mengeluarkan tenaga hingga 184 hp dan torsi 300 Nm.

BMW X3 sDrive20i ditawarkan dengan harga Rp969 juta (off-the-road).

BMW X5 xDrive40i xLine
Fitur paling mencolok dari New BMW X5 xDrive40i xLine yang diluncurkan pada hari ini adalah hadirnya bangku baris ketiga yang cocok untuk berkendara jarak jauh bersama keluarga.

Selain kontrol elektrik yang lebih fleksibel, bangku baris kedua dilengkapi dengan Comfort Cushions pada bagian sandaran kepala. Sound system hadir dengan Harman Kardon yang dilengkapi 16 speaker, power amplifier 464 Watt 9 channel dengan setelan individual equalizer.

Berbagai sistem bantuan Driving Assistance kini semakin canggih dilengkapi dengan Parking Assistant Plus, termasuk Surround View, Panorama view, Top view, serta 3D view yang datur menggunakan gestur. Ada juga sejumlah fitur keamanan lainnya yang melengkapi kenyamanan berkendara.

Mesin pada All-New BMW X5 xDrive40i tawarkan kemampuan akselerasi khas mesin enam silinder segaris dari BMW. Unit 3.0 liter menggunakan turbocharger twin-scroll dan pendukung lainnya, menghasilkan output maksimum 340 hp dan torsi puncak 450 Nm.

Mobil ini ditawarkan dengan harga Rp1,559 milyar (off-the-road).

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar